Tiga siswi terbakar saat praktek tata boga

tiga pelajar kelas ix di smp islam terpadu yaspida kabupaten sukabumi, yaitu resna eka putri, intan, juga nurhasanah, terbakar ketika sedang praktikum mata pelajaran tata boga.

namun, luka bakar dan paling parah dialami putri. hampir sekujur tubuhnya melepuh mulai daripada wajah, tangan, paha serta kaki, malahan korban pun terancam tidak mampu ikut ujian nasional sebab luka bakar yang lumayan parah di sekujur tubuhnya.

kejadian ini terjadi dalam 7 desember tahun 2012. saat sedang pratikum mata pelajaran tata boga betul guru ingin memasukkan spiritus ke kompor, tiba-tiba api langsung menyebur dan melukai aku serta dua rekan aku termasuk guru, tutur putri, pada sukabumi, kamis.

ketiga siswi serta gurunya pun segera dilarikan ke rs asyifa sukabumi supaya diobati.

Informasi Lainnya:

tapi yang disayangkan keluarga tersebut, pihak sekolah dinilai enggan bertanggung jawab, malahan setelah meminta pertanggungjawaban serta pengobatan cuma diberikan janji saja. sehingga di empat bulan ini putri tak bersekolah sebab lukanya belum sembuh.

sementara ayah kandung korban, iwan setiawan, menambahkan, supaya uang operasi tahap pertama saja supaya wajah dan tangan uang yang dikeluarkan bagian keluarga mencapai rp12 juta.

saya bingung harus kemana lagi membeli biaya supaya pengobatan anak saja, setiap kali berobat harus merogoh kocek sampai rp1 juta, dengan demikian daripada tersebut kami membayar bagian sekolah supaya bertanggung jawab dengan kejadian yang menimpa anak saya ini, kian dia.