Jumlah pencari kerja terus meningkat

kepala dinas sosial, tenaga kerja juga transmigrasi (sosnakertras), kalimantan sedang, yuano mengatakan kasus pencari kerja semua tahunnya terus meningkat hal ini terlihat dari bursa kerja online (bkol).

jumlah pencari kerja di kabupaten lamandau cukup tinggi, diamana semua tahunnya tercatat ribuan yang membeli kerja dan supaya tahun 2012 saja angka pencari kerja kita, 2.969 pihak juga hendak terus bertambah pada tahun 2013, kata yuano, 'jumat.

tingginya kasus pencari kerja pada kabupaten lamandau tentu dipengaruhi dengan perkembangan pembangunan dan sudah diselenggarakan dengan pemerintah.

selain tersebut terus bertambahnya persentasi penduduk, serta keberadaan lulusan sekolah dan tak melanjutkan ke perguruan tinggi.

Informasi Lainnya:

dalam hal pencari tenaga kerja dan jumlah lapangan perhatian tentu sangat berbeda jauh, karena saat ini tenaga kerja dan banyak sebanyak 15.687 orang sementara tenaga kerja asing sebanyak 41 orang, hal ini pas catatan daripada perusahaan setiap 3 bulan pilihan, meski dinas mengharapkan catatan tersebut diselenggarakan setiap bulannya.

selama ini dinas serta kesulitan pada keuntungan jumlah tenaga kerja, sebab pencari tenaga kerja tak disukai apakah sudah berusaha serta tak karena, kartu kuning dan mereka telusuri dalam ini tak pernah terserah.

yuano dan menyatakan bursa kerja internet adalah sarana (media) dan berisi mekanisme agar mempertemukan pencari kerja melalui pekerjaan yang diinginkan dan pemberi kerja (pengusaha) melalui tenaga kerja dan diperlukan secara cepat dan tidak salah, melalui basis teknologi info (internet).