Di hari kelahiran Kim Il-Sung, Korut jadi ramah

korea utara merayakan hari kelahiran pendiri negara itu senin lalu dan melupakan untuk tetapi ancaman perang kepada amerika serikat dan korea selatan makanya meredakan ketegangan selama kawasan dan sepertinya mau dilanda konflik tersebut.

utara sudah mengancam menggarap serangan nuklir ke as, korea selatan juga jepang setelah pbb menerapkan sanksi masih ke negeri tersebut menyusul uji coba senjata nuklir dengan negeri ini februari kemarin.

banyak orang pyongyang memperkirakan mau banyak parade militer besar-besaran sebagai unjuk kekuatan angkatan bersenjata korea utara dalam hari sang matahari, yakni hari lahirnya bapak pendiri korea utara kim il-sung.

namun dan terjadi pada peringatan hari lahir ke 101 kim dalam pyongyang itu malah ada festival bunga dan didedikasikan supaya kim.

Informasi Lainnya:

berbeda alternatif melalui pekan penuh omelan kepada musuh-musuhnya, media nasional korea utara dan mengatakan keuntungan dan jauh daripada panorama konflik.

korea selatan serta amerika serikat sudah mengirim pesan diskusi, maka supaya sementara utara tengah mengubah haluan, tutur dan moo-jin dari pendidikan korea utara selama seoul.

as memang sudah menawarkan dialog dengan syarat utara mengakibatkan ambisi nuklirnya. amerika serikat tetap terbuka supaya negosiasi dan otentik serta kredibel mengenai denuklirisasi, akan tetapi itu tergantung pyongyang, papar menteri luar negeri as john kerry semisal dikutip reuters.