Legislator: media sosial jangan hanya promosi parpol

anggota komisi x dpr ri itet tridjajati sumarijanto menyampaikan penggunaan media sosial sebaiknya jangan hanya digunakan untuk promosi calon legislatif serta presiden daripada suatu partai politik, namun untuk gagasan kepada isu terkini bangsa untuk mendidik pengguna media sosial.

jangan cuma orangnya saja dan dipromosikan, namun masukan, gagasan yang mendidik pengguna media sosial itu juga penting, ujar itet saat dihubungi selama jakarta, jumat.

itet menungkapkan, berkampanye atau berbagi Informasi tenntang parpol melalui media sosial efektif supaya menjangkau kalangan tertentu, semisal kelompok masyarakat muda, kelas menengah dan masyarakat perkotaan.

selama info yang diutarakan parpol tidak salah pada kaum pengguna media sosial, ini efektif, papar itet.

Informasi Lainnya:

namun, lanjut itet, kampanye melalui media sosial belum mampu diandalkan agar meraih dukungan, sebab baru lebih banyak penduduk indonesia dan belum menjangkau internet.

itet menambahkan, indonesia belum mampu disamakan dengan negara berkembang lain yang berhasil mencari media sosial untuk ajang kampanye supaya mengatasi asli calon presiden.

indonesia harus berusaha lebih keras, harus tetap turun ke desa juga pelosok-pelosok daerah, untuk menghadapi kaum petani serta kelompok masyarakat bawah, juga mendengarkan masukan mereka, kata itet