Majikan rela temani pembantu sakit di RS Saudi

seorang ibu, masyarakat kota `arar, arab saudi, menyimpan iba pada saat pembantu properti tangganya asal salah Salah satu negara asia mengalami strok hingga berpengaruh pada kakinya.

ibu sa`dun (50 tahun), majikan tersebut, tergerak membawa pembantunya itu ke properti sakit pada kotanya untuk memperoleh perawatan dan tidur selama lantai menemaninya, tutur pihak penerangan kedutaan besar arab saudi pada jakarta selama jumat, mengutip harian berbahasa arab saudi al-okadz.

ia tidak bisa menahan kesedihan saat pembantunya itu terkena serangan otak, yang berpengaruh ke pihak kakinya.

ia sedih menyaksikan keadaan pembantunya tersebut juga turun tangan mengantar pembantunya berobat.

Informasi Lainnya:

ibu sa`dun berjanji di dirinya tidak hendak menimbulkan pembantunya tersebut sampai sembuh dan kembali ke keluarganya dengan selamat.

khalaf alanzi, salah Satu putra ibu sa`dun, menyampaikan bahwa ibunya berjanji karena allah bahwa ia ingin memotong seekor kambing serta membagikan dagingnya terhadap yang memerlukannya selama ketika pembantunya sehat kembali.

diberitakannya bahwa keluarga ibu sa`dun mempekerjakan pembantu itu dari delapan bulan kemarin.

pembantu tersebut, dan tak dikenalkan nama dan asal negaranya, mengatakan terima kasih dan penghargaannya atas sikap terpuji, dan diberikan ibu sa`dun kepadanya, melalui menegaskan kiranya tersebut tidak aneh baginya karena sejak ia bekerja di keluarga penduduk saudi itu, ia memperoleh perlakukan bagus.