Pagar bandara dibolongi demi melihat pesawat

direktur personalia juga publik pt angkasa pura i yushan sayuti menyatakan, pagar bandara internasional lombok (bil) sengaja dibolongi masyarakat supaya bisa melihat pesawat daripada jarak lebih tidak jauh serta ini mempengaruhi keamanan bandara.

petugas pengamanan bandara ataupun security aviation selalu mengerjakan pengecekan serta manakala ada pagar dan bolong kita segera memperbaiki, tapi ada lagi dan dibolong. memang kita harus banyak sabar, katanya usai melayani kunjungan komisi v dpr ri pada bil, praya kabupaten lombok sedang.

karena bil bandara baru, dengan demikian warga kaget dan bisa saja dengan melihat pesawat dari jarak lebih gampat ditempuh mereka senang.

mungkin adanya bandara ini adalah suatu kebanggaan terhadap warga lombok tengah. tak ada tujuan lain membolongi pagar itu, mereka hanya ingin menikmati pesawat dari jarak dan lebih gampat ditempuh, katanya.

Informasi Lainnya:

anggota komisi v dpr yoseph umardani menyoroti keamanan penerbangan dengan tidak mengulangi persentasi kasus pesawat lion air di denpasar beberapa masa kemarin, sementara sadarestuwati dari fraksi pdip menyoroti kualitas pelayanan selama bil dan disebutnya dikeluhkan ada penumpang.

bandara yang berkelas internasional ini ruang tunggunya hanya Satu dan masih kurang web duduk juga pada selama ruangan itu cukup panas. sebab tersebut standar internasional dan disediakan bandara ini perlu dipertanyakan, katanya.

pada lalu penumpang penerbangan internasional ini mencapai 54.138 pihak, tetapi selama triwulan i 2013 21.780 orang. penumpang domestik 1.568.900 pihak lebih dalam kemarin dan 438.676 orang selama triwulan i 2013.