Lion Air gagal terbang, penumpang panik

pesawat lion air jt 031 gagal terbang selama bandara internasional ngurah rai yang sedianya pergi ke jakarta. tapi pesawat berhenti mendadak juga tinggal ke landasan sekitar jam 10.10 wita.

pesawat dijadwalkan terbang sekitar pukul 09.50 wita. kami telah siap-siap terbang melalui kecepatan tinggi selama landasan pacu ternyata tiba-tiba ngerem mendadak dan terserah ke parkir, tutur salah benar penumpang, saifullah (34) ditemui dalam terminal keberangkatan domestik bandara internasional ngurah rai, kuta, bali, jumat.

penumpang dan duduk di kursi 33c tersebut mengatakan kaum penumpang diminta menurun dan menanti sekitar 15 menit sebab pesawat hendak ada perbaikan mesin.

kapten pilot menyampaikan kalau kami disuruh menunggu kurang lebih 15 menit sebab ada perbaikan mesin, katanya.

Informasi Lainnya:

penumpang lainnya andy zabur menyampaikan bahwa kaum penumpang lain sempat bersitegang dengan petugas lion air.

beberapa penumpang sempat ngamuk-ngamuk, aku langsung membatalkan terbang dan bekerja sama dengan menggunakan maskapai lain, katanya.

andy dan duduk pada kursi 32 c pada pesawat boeing 737-900 er itu kemudian dijanjikan memperoleh biaya terserah sesuai melalui harga tiket bersama melalui empat penumpang lainnya.

ia tak kenal apakah seluruh penumpang mendapatkan penggantian uang karena pilihan penumpang membatalkan terbang dengan pesawat lion air. ada serta penumpang yang menggunakan maskapai penerbangan lain serta membatalkan penerbangan.

sejumlah penumpang menyatakan kiranya mereka panik ketika pesawat tiba-tiba berhenti mendadak.

apalagi belum ada Salah satu minggu pesawat lion air tujuan bandung-denpasar jatuh pada laut tidak jauh landasan pacu sebelah barat bandara di sabtu (13/4) lalu.

sementara tersebut direktur airport service lion air bali, daniel putut ketika dikonfirmasi mengatakan kiranya pihaknya belum tahu hal itu karena belum melayani catatan.

kami belum menerima catatan tersebut, ujarnya.