Ribuan pelajar Jatim ikuti doa bersama UN

ribuan pelajar smp-sma dari surabaya serta sekitarnya mengikuti doa bersama sukses un 2013 untuk pelajar serta santri yang diadakan pw ikatan pelajar nahdlatul ulama jatim di masjid nasional al akbar surabaya, sabtu.

dalam acara itu, pelajar smp-sma daripada negeri dan swasta tersebut melayani motivasi daripada wakil gubernur jawa timur h saifullah yusuf (gus ipul), kepala kanwil kementerian ajaran jatim ha sudjak mag, dan ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah.

doa tersebut berguna, karena tersebut apa yang dilaksanakan rekan-rekan ipnu jatim tersebut telah tidak salah, karena kaum pelajar telah menggarap serangkaian persiapan mempelajari, tergolong try out, dengan demikian doa ini adalah puncak daripada ikhtiar itu, kata gus ipul.

ia juga mengucapkan terima kasih pada ipnu jatim dan turut membantu pemerintah mengerjakan pembinaan pelajar. jepang juga amerika juga menyerahkan otonomi studi terhadap kabupaten/kota serta provinsi, karena pembinaan pelajar tersebut penting, ujarnya.

Informasi Lainnya:

sementara itu, kepala kanwil kemenag jatim ha sudjak mag menilai upaya maksimal pelajar di jatim tersebut berperan dalam mendukung peringkat pelajar jatim dan pada ini sering menjadi langganan juara.

karena tersebut, kita sebaiknya ada mempelajari dan berdoa untuk jatim menempati peringkat terbaik se-indonesia pada kualitas un, ujarnya.

senada melalui itu, ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah mengajak para pelajar supaya fokus pentingnya berdoa, karena sukses itu juga berkat usaha manusia serta pertolongan allah swt.

dengan banyak berdoa juga melakukan iktikaf, maka malaikat mau mengelilingi kita supaya mengamini permohonan kita terhadap allah swt. allah swt sendiri menjamin berdoalah, pasti aku kabulkan, ujarnya.

ketua pelaksana doa bersama sukses un 2013, m fadlli, menunjukan model ini diikuti kurang lebih 3.000 pelajar dari puluhan smp-sma dalam surabaya juga sekitarnya.

ada pula perwakilan pelajar daripada 38 kabupaten/kota dalam jatim dan mempunyai perwakilan ipnu, papar fadlli yang serta ketua pw ipnu jatim tersebut.

ia menambahkan doa bersama sukses un 2013 tersebut adalah upaya-upaya terakhir sesudah belajar, memenuhi bimbingan tes, try out, serta sebagainya.

di sela-sela doa bersama, benar pelajar sma ipiems surabaya, jerry tanjung, mengaku doa bersama tersebut ingin membantu dirinya serta teman-temannya untuk menguatkan mental.

kalau mental kita kuat, dengan begini kita hendak mampu mengerjakan soal un melalui percaya diri, makanya sukses, ujarnya.