China konfirmasi 87 kasus H7N9, 17 meninggal

komisi keluarga berencana dan kesehatan nasional china menyatakan pada pada perubahan catatan hariannya tentang persentasi h7n9 kiranya sebanyak 87 persentasi h7n9 sudah dilaporkan pada china, termasuk 17 persentasi dan berakhir melalui kematian.

komisi tersebut dan mengkonfirmasi lima kasus baru flu unggas h7n9, --satu selama shanghai, Salah satu dalam jiangsu, dua dalam zhejiang juga Salah satu di henan-- cuma berselang Satu hari, dalam kamis.

dari seluruh angka itu, enam pasien h7n9 telah diperkenankan pulang dari rumah sakit setelah melayani pengobatan, dan 64 pasien lagi masih dirawat dalam rumah sakit toko boneka, kata komisi tersebut.

sebanyak 32 angka, termasuk 11 yang telah berakhir melalui kematian, telah dilaporkan di shanghai, papar xinhua.

Informasi Lainnya:

dua-puluh Satu angka, tergolong tiga meninggal, sudah dilaporkan dalam provinsi jiangsu, juga 27 persentasi --termasuk dua meninggal-- pada provinsi zhejiang.

provinsi anhui sudah melaporkan tiga persentasi, serta Salah satu meninggal. beijing telah melaporkan Salah satu jumlah dan tiga sudah dilaporkan selama provinsi henan.

china dengan terpercaya mengkonfirmasi terjadinya penularan virus h7n9 selama manusia selama akhir maret.

menurut komisi itu, angka h7n9 dan dikonfirmasi selama china terpisah dan tidak ada tanda penularan daripada manusia-ke-manusia.